Rabu, 27 Oktober 2010

6 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia

 http://www.smileycodes.info


1. Gunung Bromo
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung berapi yang paling terkenal dan paling indah di Indonesia. Terletak di Tengger, di Jawa Timur. Pemandangan terbaik dari Gunung Bromo adalah Lautan/Padang Pasir yang berada di bawahnya dan gunung berapi di sekitarnya pada saat matahari terbit.






 

2. Bledug Kuwu
Terletak di desa Kluwu, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah. Dinamakan Bledug Kuwu karena suaranya yang secara berkala membuat suara ledakan seperti Bledug (seperti ledakan satu artileri dari kejauhan) dari gelembung lumpur bersama dengan keluarnya asap, gas, dan air asin.



 

3. Pulau Komodo
Komodo adalah salah satu dari 17.508 pulau yang membentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Komodo Dragon (biasanya cukup disebut dengan Komodo) kadal terbesar yang hidup di dunia, mengambil nama dari pulau itu. Sejenis biawak, mereka mendiami Pulau Komodo dan beberapa pulau kecil di sekitarnya.




 

4. Danau Toba
Danau Toba adalah sebuah danau dan gunung berapi. Ini adalah danau vulkanik terbesar di dunia. Letusan tersebut diyakini memiliki intensitas VEI 8. Ini adalah letusan terbesar yang pernah terjadi di bumi dalam kurun waktu 25 juta tahun terakhir.


 

5. Pulau Lombok



 

6. Raja Ampat
Raja Ampat atau Raja Empat terletak dari ujung barat laut Semenanjung Kepala Burung di pulau New Guinea. Keindahan Raja Ampat, baik di atas air dan di bawah air, benar-benar menakjubkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails