Selasa, 16 November 2010

Mahfud: Aparat Hukum Minum 'Kencing' Gayus

Headline
 
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD sungguh muak melihat pengakuan Gayus Tambunan di muka pengadilan.

Mahfud menilai, Gayus adalah koruptor berdarah dingin yang bisa seenaknya membeli harga diri para penegak hukum di republik ini.

"Ini semakin meyakinkan bahwa Gayus licin, berdarah dingin, dan bisa mengencingi pejabat-pejabat penegak hukum. Sepertinya dia itu berdiri di atas meja dan penegak hukum duduk di lantai lalu mengencingi penegak hukum," kecam Mahfud saat dihubungi inilah.com, Senin (15/11/2010).

Mahfud menganalogikan, para oknum penegak hukum di republik ini seolah memandang Gayus seperti gunung emas yang bisa dikeruk untuk keuntungan mereka pribadi.

"Anehnya para penegak hukum itu berebutan minum kencingnya Gayus. Semula dia mungkir kemudian mengaku dengan enteng," terang Mahfud.

Seperti diberitakan, akhirnya terdakwa kasus mafia pajak dan korupsi Gayus H Tambunan mengakui pergi ke Bali dan menonton pertandingan tenis seperti dalam foto yang beredar di media massa.

"Biar tidak berpolemik terlalu panjang, benar yang di Bali itu saya," kata Gayus Usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/11/2010).

MA Hailuki
Sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails