Sabtu, 08 Oktober 2011

Dewa 19 Bubar! Putuskan Jadi Band Nostalgia

 
 

Dewa 19 


Bos Republik Cinta Management (RCM) yang juga pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani akhirnya bertemu dengan vokalisnya, Once yang belakang memilih mengundurkan. Pertemuan itu pun menentukan nasib Dewa 19 ke depan, yang akan memilih menjadi band nostalgia saja.

"Saya tadi baru ketemu Once, baru hari ini juga, dia belum mau melakukan apapun dengan Dewa 19. Cuma Kita sepakat sama Once akan membuat band Dewa ini sebagai band nostalgia," ungkap Ahmad Dhani di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).

"Saya memutuskan band Dewa itu adalah band nostalgia. Jadi kalau main itu dalam konteks reuni. Kalau pun membuat album lagi adalah dalam bentuk Dewa 19 band nostalgia," sambungnya.

Dhani menegaskan bahwa band yang digawanginya bersama Andra Junaidi, Yuke Sampurna, Agung Yudha resmi bubar setelah Elfonda Mekel atau Once mengundurkan diri.

"Iya (bubar), vakum, bubar atau apalah sebutannya. Dan saya nggak bubarin, memang Once-nya mengundurkan diri kan," tegasnya.



Dewa 19 Bubar dan Aksi Tak Banyak Bicara

Headline

Oleh: Ferry Noviandi
Sabtu, 8 Oktober 2011 | 09:00 WIB
 

Ahmad Dhani sang pentolan mengatakan Dewa 19 tinggal kenangan dan hanya band nostalgia. Ia pun memilih tak lagi banyak bicara, selain musik.

Dhani menyatakan hal tersebut, saat wawancara singkat di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Dewa 19 bubar?

Saya tadi baru bertemu Once. Dia belum mau melakukan apapun dengan Dewa 19. Cuma kami sepakat akan membuat band Dewa ini sebagai band nostalgia. Jadi kalau main itu dalam konteks reuni. Kalau pun membuat album lagi, adalah dalam bentuk 'Dewa 19' adalah band nostalgia. Iya (bubar), vakum, bubar, atau apalah sebutannya.

Tak sayang? Alasannya?

Tidak apa-apa menurut saya. Karena menurut saya, band Dewa lebih baik menjadi band nostaligia.

Tak ada solusi lain?

Once menyarankan untuk menggaet Ari Lasso lagi, tapi saya nggak mau. Saya yang nggak mau. Saya hanya ingin menjadikan Dewa sebagai band nostalgia. Ya, saya kira memang lebih baik band kami (Dewa) yang lebih baik begitu. Jadi, kalaupun main, kami menjadi band nostalgia.

Sudah kontrak dengan KFC, kabarnya ada larangan-larangan, seperti dilarang terlalu banyak bicara?

Dalam klausul kontrak saya dengan KFC, saya nggak boleh mengomentari selain RCM dan musik saya. Begitu ditanya soal lain dan Ayu Ting Ting, saya nggak bisa jawab. Ini serius, ada pasalnya.

Memang ada masalah?

Gara-gara kemarin saya komentar soal MUI, saya seolah-seolah berkomentar yang malah bisa membuat suasana jadi panas. Misalnya 'rezeki kan, datangnya dari Allah, bukan MUI.

Kesimpulannya?

Pokoknya saya dilarang bicara yang tidak ada ada hubungannya dengan saya. Kalau soal keluarga saya masih boleh. Soalnya komentar saya suka aneh-aneh dan nyeleneh. Takutnya akan membuat masalah dengan kontrak saya di KFC ini.

www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails