Senin, 05 September 2011

Ayam Goreng Pak Gendon Semarang

Ada kesenangan tersendiri saat kita makan di warung kaki lima. Apalagi bila makanan nya nikmat . Tak jarang banyak sekali warung kaki lima yg di penuhi pelanggan bermobil.




Salah satunya adalah Ayam Goreng Pak Gendon. Warung ini selalu ramai dipadati para penikmat kuliner.




Tidak terdapat buku menu di warung ini, jadi kita harus langsung memesan apa yang kita inginkan. Seperti nama warungnya, menu favorit di sini adalah ayam goreng.




Ayam goreng nya sendiri tampil dalam porsi besar. Bila kita memesan 1 porsi ayam goreng, maka kita akan mendapatkan 1/2 ekor ayam goreng. Ayam goreng disini terasa gurih dan bertekstur kenyal. Tapi justru ini yang menjadi daya tariknya, karena dengan tekstur yang kenyal, rasa ayam goreng dapat keluar dengan maksimal.




Tersedia pula menu lainnya yang dapat dipilih. Seperti Sup Buntut. Daging buntutnya empuk dan bisa dengan mudah dipotong memakai sendok. Kuahnya gurih, dan terdapat potongan kentang dan wortel yang berukuran besar. Sup ini disajikan dalam porsi yang cukup banyak. Anda dapat memilih 1/2 porsi bila tidak yakin dapat menghabiskan 1 porsi.
Dan pastinya bagi anda penyuka pete, tidak perlu khawatir, karena warung ini juga menyediakan pete.






Lalu seperti yang tertulis di muka tenda, Pak Gendon juga menyajikan nasi uduk. Tetapi rasa nasi uduknya tidak terlalu gurih, hanya sedikit jejak rasa gurih yang tertinggal. Hingga membuat nasi ini sungguh cocok dimakan berdampingan dengan ayam goreng dan sambal.

Warung makan Pak Gendon baru beroperasi di atas jam 5 sore. Bila anda ingin mencicipi supnya, pastikan anda tidak datang terlalu malam. Karena sering kali sup sudah habis tak bersisa.
Yang jelas, makan di warung ini sangat menyenangkan. Bila anda bingung memilih menu makan malam hari ini, Pak Gendon bisa menjadi pilihan yang tepat!


Ayam Goreng Pak Gendon
Jl. Karangsaru

  • Ayam goreng – 16k IDR
  • Sup buntut 1/2 porsi – 15k IDR
  • Nasi uduk – 4k IDR

Sumber: http://kulineryuk.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails