Selasa, 06 Desember 2011

Kasari Andik, David Beckham Tukar Kaos dengan Andik

David Beckham kasari Andik Vermansyah


Usai Pertandingan antara LA Galaxi vs Indonesia Selection yang diselenggarakan di Stadion Bung Karno, David Beckam tukar kaosnya dengan Andik Vermansyah. David Beckham melakukan sliding keras dari belakang yang membuat gelandang Tim Indonesia Selection Andik Vermansyah tersungkur. 

David Beckham sempat tampil emosional pada pertandingan Los Angeles Galaxy melawan timnas Indonesia. Dia dengan sengaja mengasari Andik Vermansyah pada menit ke-8. Pada awal pertandingan, Indonesia memang lebih banyak menekan LA Galaxy. David Beckham pun jadi jarang mendapatkan bola. Setelah tampil melawan Indonesia Selection, Rabu (30/11/2011) malam, gelandang LA Galaxy David Beckham bersedia bertukar seragam dengan Andik Vermansyah. Ternyata, Beckham memang menginginkan seragam Andik karena penyerang Persebaya 1927 itu tampil bagus.

Setelah pertandingan, Andik menghampiri Beckham yang sedang wawancara dengan sebuah stasiun televisi swasta. Tanpa pikir panjang, Beckham melepas bajunya dan kemudian gelandang asal Inggris itu memeluk Andik. “Karena saya merasa tak enak bermain kasar terhadap dia (Andik),” ujar Beckham, saat ditanya alasan mengapa dia usai tanding memilih menukar kaos bernomor 23 itu dengan kaos Andik.

Selain Andik, Greg Nwokolo juga sempat tersungkur setelah di-tackling pemain belakang tim besutan Bruce Arena. Wasit mengganjar dengan kartu kuning. Kartu kuning kedua dihadiahkan wasit kepada Robbie Keane yang mendorong Egi Melgiansyah. Kartu kuning kembali diberikan wasit kepada Mike Magee setelah pemain tengah ini menjatuhkan Greg Nwokolo di menit ke-28.

Sumber: http://www.rootdiesomec.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails