Senin, 25 Oktober 2010

Klantink, Pengamen Jalanan Itu Akhirnya Menjadi Pemenang IMB 2010

Akhirnya Indonesia memilih KLANTINK sebagai yang terbaik di Indonesia Mencari Bakat 2010 Trans TV. Apa yang telah mereka lakukan adalah sebuah bukti bagi kita semua, bahwa dengan segala keterbatasan tidaka menghalangi untuk meraih sukses, asalkan dengan keteguhan hati dan kekuatan dalam meniti menuju sebuah kesuksesan.
"From zero to hero" itulah ungkapan yang pas untuk Klantink. Keberhasilannya bisa menjadi inspirasi seluruh anak negeri ini, bahwa untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan harus membutuhkan kesungguhan dan kerja keras, tidak hanya dengan berpangku tangan menunggu nasib.

Profil Klantink, Kisah Hidup personil Klantink, wawan klantink, budi, cak mat, cak doweh kalantink

Biografi Klantink :
Klantink adalah kelompok musik yang mengawali karir di belantika musik Indonesia sebagai pengamen jalanan di terminal Joyoboyo, Surabaya. Klantink sendiri terdiri dari 5 orang pemuda, yang bernama Wawan, Budi, Lukin, Ndoweh, dan Cak Mat.
Nama mereka terkenal sejak mengikuti ajang adu bakat Indonesia Mencari Bakat yang diadakan oleh salah satu TV swasta. Penampilan bermusik mereka yang berbeda, khas pengamen jalanan dengan peralatan yang seadanya, Klantink mulai mencuri hati banyak pemirsa Indonesia. Kerendahan hati mereka juga menghasilkan banyak simpati yang membuat mereka mampu bertahan sampai posisi Grand Finalis besar IMB, terhitung pada awal September 2010.

Klantink khas dengan musik mereka yang berbau keroncong, sehingga mereka bisa dengan apik membawakan lagu-lagu yang populer dengan genre lain ke dalam gaya bermusik mereka yang sederhana namun berkualitas.

Dari sekelompok pengamen dari bis ke bis, Klantink sudah bisa berdiri satu panggung dengan begitu banyak musisi dan artis Indonesia, yang tentunya tidak lepas dari bakat bermusik mereka yang luar biasa.
Jika kita menyimak tayangan kisah hidup dari para personol Klantink sungguh sangat miris sekali, akan tetapi dari bakat musik mereka, kini mereka menjadi salah satu bintang baru di Indonesia yang memberikan banyak inspirasi kepada rakyat Indonesia.



Beberapa Foto Klantink:



 Foto-foto oleh: abeeyou96.blogspot.com

5 komentar:

  1. good job.. i like it..........

    BalasHapus
  2. semoga semangatnya yang "from zero to hero" bisa menjadi inspirasi seluruh anak negeri... bahwa hidup dlm kekurangan dan keterbatasan, tidak menjadi penghalang kita untuk meraih kesuksesan!!
    bravo anak indonesia!!

    BalasHapus
  3. klantink sebenarx kurang baguz,,
    di bandingkan putri ayuu

    BalasHapus
  4. tapi inilah pilihan indonesia, kita harus mneghormatinya. meski hanya mengantongi sms sebanyak 50,03%... selisih yg sangat tipis 0.97% dg putri ayu...
    tapi ada nilai plus nya, kemenangan klantink bisa menjadi sbg inspirasi bagi mereka2 yg "kurang mampu"....
    bravo indonesia!

    BalasHapus
  5. WAW,kren bgt perjlnn klantink.
    kakak Klantink,kpn bisa manggung di jogja ? q dach kgn sma suara kalian.
    Meliya+Denis cah Gunungkidul

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails