Senin, 27 Desember 2010

Dapur Minimalis


kitchen-minimalist
kitchen minimalist

Dapur minimalist atau dapur modern, karena mereka lebih dikenal, dapat mengangkat dan merevitalisasi setiap rumah. Ada banyak gaya untuk dipilih, jadi jika Anda ingin memperbarui dan memodernisasi rumah Anda, maka lihatlah gaya untuk dipilih.

Ada tiga gaya dasar dari dapur kontemporer: minimalis, modern dan geometris. gaya modern selalu berubah tetapi desain yang paling modern termasuk garis lurus, bersih dan bersemangat. Dengan dapur modern ada aksesoris yang lebih sedikit, lebih sedikit rincian dan peralatan yang tersembunyi. Bahan yang digunakan di dapur modern adalah marmer, granit, stainless steel dan kaca buram. Menunjukkan gaya modern dan kontemporer yang kembali ke tahun 1940-an dan 1950-an dan semua cara untuk menyajikan waktu, dengan rasa Eropa dipamerkan di banyak produk jadi.

Dengan dapur minimalis, menyingkirkan kekacauan adalah tujuan utama. Ada beberapa yang menginginkan ruang yang rata-rata dalam ukuran dan memiliki peralatan yang lebih sedikit dan gadget. Lantai ubin dan tenggelam dengan gaya minimalis merupakan dasar dalam desain dan warna tapi fungsional dan menarik. Kap rentang minimal dalam desain tapi fungsional. Jadi, untuk menciptakan dapur yang minimalis, penting untuk membersihkan ruang, merapikan ruang counter dan item yang tidak perlu dimasukkan ke dalam penyimpanan.
Dapur geometrik adalah contoh lain dari gaya desain kontemporer. Geometris dapur datang dalam berbagai ukuran dan bentuk-tergantung pada apa yang diinginkan oleh pelanggan dan kebutuhan. Pertama, ada dapur lingkaran, di mana sebuah pulau dapur menjadi fokus. Gaya lingkaran geometris merupakan kelengkapan bagi banyak orang. Dalam lingkaran ini dapur Anda memiliki sebuah meja-dengan segala-nya kursi aksesoris, piring, nampan, panci dan sebagainya dan sekitarnya meja adalah peralatan.

bentuk geometris lain yang dapat membuat membuat dapur geometrik adalah garis-garis vertikal dan horisontal, kubus dan furnitur yang memiliki garis lembut dan sudut bulat. Apa yang membuat dapur geometris menonjol adalah kurva atau garis lurus dan pilihan bahan yang digunakan untuk lantai, peralatan dan lemari. Selain itu, lampu liontin menambah keindahan dan bentuk geometris ke dapur. Ini adalah kombinasi dari bentuk, warna dan desain yang membuat geometris dapur yang unik, fungsional dan menarik.

Sumber: www.avif-jaya.info

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails