Senin, 27 Desember 2010

Twitter Ryan Babel dan Nurdin Halid pun Menjadi "Terkenal"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeOOszD37h9Dg5DfmtiCCeF_IIf6cTu7rKqTybqKYImtG3b5e0U1fxOM1ZPzdfeT7nsF4ppzSfXl-mRa6amGdEJUsIqfRiGIBJrrVORBAZbvTf5y6MV_Z444wV88dexMEPdFPlIqiCIrKR/s1600/Ryan-Babel-Liverpool-2008_1366766.jpg 
Ryan Babel Pemain timnas Belanda yang bermain di klub Liverpool

image


Timeline twitter Ryanbabel.




Nurdin halid menjadi Trending topics di Twitter menyusul kekisruhan yang terjadi di Gelora Bung Karno. Dan ini menarik perhatian pemain Liverpool, Ryan Babel.

Situs Twitter membuat nama Indonesia terdengar ke seluruh dunia. Hari ini nama Nurdin Halid, menjadi trending topics (topic paling hot) di Twitter, menyusul suara masyarakat yang memintanya untuk turun dari jabatan ketua umum PSSI.

Ini menyusul rentetan peristiwa kekisruhan penjualan tiket di Gelora Bung karno (GBK), hari ini. Sebelumnya sempat dilaporkan kalau antrian tiket menyebabkan satu orang meninggal dunia. Beberapa jam lalu juga sempat terjadi kisruh di GBK sampai masuk ke dalam lapangan.
Yang unik dari munculnya Nurdin sebagai Trending Topics adalah komentar dari Ryan Babel. Pemain Liverpool ini nampaknya bingung ketika banyak orang menuliskan kata Nurdin di Twitternya.
Babel, dengan nama account RyanBabel mengatakan: Why does Nurdin Halid cuz problems ? (Kenapa Nurdin Halid membuat masalah?)

Beberapa orang membalas komentar Babel itu.

Seseorang dengan account bojanhartlane menulis:  “Because he uses our national team for his political purpose” (karena dia menggunakan timnas kami untuk tujuan politiknya.)

Yang lain tidak mau ketinggalan menaggapi pertanyaan Babel. Seorang dengan account Jeje_Jobial menuliskan “Coz he's responsible 4 all of the football problems in indonesia.” (Karena dia bertanggung jawab atas semua masalah sepakbola di Indonesia.)

Biasanya selama ini hanya kaum selebritas saja yang menjadi trending topics di Twitter.
Mungkin Nurdin Halid adalah satu-satunya ketua federasi sepakbola di dunia yang pernah menjadi trending topics.

Wah, benar-benar terkenal anda bung!

Sumber: bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails