Sabtu, 26 Maret 2011

Belut Bu Hadi



Kalau di artikel resto sebelumnya, dibahas tentang belut tepung. Sekarang juga akan diangkat lagi kuliner tentang belut, namun kali ini namanya belut ‘Bu Hadi’. Ya brand belut ini menawarkan beberapa pilihan menu belut : ada belut elek, belut goreng kering, ataupun belut crispy.

Awalnya saya hendak memesan belut hitam, kering yang disebut : belut elek. Namun belum rejeki, sudah kehabisan. Jadilah beralih ke belut kering. Seporsinya lumayan mahal sih untuk ukuran belut Rp.17.000 dengan nasi tanpa minum. Ya tak apalah penasaran, dicoba saja.

Belut datang, belut goreng itu memang nampak kering sekali, begitu digigit kriuk kriuk seperti keripik belut, rasanya original, gurih sepertinya hanya dibumbu garam dan bawang. Enak dan ringan. Walau seporsi cobek kecil dan berisi hanya terisi 10 potong belut kecil, saya cukup puas. Enak sih,  walau porsinya agak terlalu mini dibanding harganya heheheh. Tapi terhapus sedikit kecewa itu dengan rasa gurih belut dan sambal matengnya yang nonjok. Pas pedasnya (bisa direquest kok).

Rasanya belut  ini bisa dijadikan referansi jujugan kuliner bagi Anda yang kebetulan melewati Bengkel Foodcourt, Jl. Ahmad Yani Surabaya. Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam, hmm rasanya bisa dicoba yah.

Sumber: surabaya-metropolis.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails