Kamis, 17 Mei 2012

Jejamuran, Menikmati Makanan Serba Jamur




Jejamuran , terletak di Jalan Magelang km 10 Yogyakarta, tepatnya di Niron, Pandowoharjo, Sleman Yogyakarta. Restoran ini mempunyai bangunan dua bagian dan belakang yang cukup luas. Jejamuran mulai buka dari pukul 10.00- 09.00 malam. Restoran ini menyediakan menu makanan yang smuanya berbahan dasar dari jamur yang segar. Mulai dari jamur tiram, jamur merang, jamur shiitake, jamur kancing, jamur lingzhie dan  masih banyak lagi. Keistimewaan restoran ini yang selain semua menu berbahan dasar dari jamur yang tidak terdapat direstoran lain, disini juga disediakan jamur segar untuk anda jadikan oleh- oleh.









Menu yang disediakan di Restoran ini bervariatif, mulai dari sate jamur, sup jamur, oseng- oseng jamur, pepes jamur, empal jamur dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan, dari olahan jamur yang pedas sampai yang manis, dari yang kering sampai yang berkuah, dari yang dibakar sampai yang digoreng anda bisa nikmati direstoran ini. Mulai dari harga Rp.4.000 sampai ribuan rupiah, anda bisa memilih menu yang sesuai dengan selera anda.Sambil makan anda akan diiringi dengan musik dari musisi yang ada direstoran jejamur, menambah suasana nyaman anda.









Telah kita ketahui jamur baik untuk dikonsumi bagi tubuh kita, jamur mengandung senyawa bioaktif, berbagai macam asam amino, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Jamur juga telah terbukti menaikan bisa menaikkan kekebalan tubu, menurunkan tekanan darah dan kandungn lemah dalam tubuh sehingg bisa menghambat pertumbuhan tumor, antiinflamasi dan anti mikroba. Di restoran ini anda akan diberi pengetahuan tentang seluk- beluk  jamur dan cara budidayakan jamur. Untuk anda yang ingin bertanya- Tanya tentang jamur, anda bisa langsung bisa bertanya kepada petugas yang telah disiapkan oleh restoran ini.
Sumber: http://panduanwisata.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails