Sabtu, 16 Oktober 2010

Bebek Goreng Sambal Kosek , Japunan Magelang



Data tempat
  • Nama Tempat : Bebek Goreng Sambel Kosek
  • Alamat : Jl, Raya Magelang – Jogja, Japunan Mertoyudan Magelang
  • Menu Utama : Bebek Goreng dan Ayam Goreng
  • Harga : Rp4000 – Rp13500



Bagi anda yg sering melalui jalur magelang –jogjakarta pasti akan melihat ada spanduk warna kuning mencolok dengan plang Bebek Goreng Sambel Kosek.
Karena itu juga timbul rasa penasaran saya untuk mampir mencicipi, hingga suatu sore saat hujan lebat, saya berteduh di warung bebek goreng itu sekalian pesan menu utamanya.
Menu yg dipesan adalah Paha Bebek Goreng, Kopi Susu Nescafe dan Lemon Tea, masih ada menu lain seperti ayam goreng dan berbagai macam minuman panas dan dingin. Karena cuaca hujan deras suasana warung masih sepi, jadi pesanan langsung jadi ketika menu yg dipilih diserahkan ke waitressnya. Menikmati bebek goreng krispi dengan lesehan dan saat cuaca hujan sungguh nikmat luar biasa. Bebek yg biasanya terkesan dagingnya alot, tapi disini Bebek Gorengnya dagingnya sungguh lembut, ditemani sambel kosek yg sungguh mantap rasa pedasnya.

 


Menu yg tersaji dalam waktu sekejap ludes tak tersisa, rasa yg mantap, porsi yg pas dan harga yg tidak menguras kantong benar-benar bikin puas. Bagi anda yg akan memesan ingkung ( satu ekor bebek dan ayam goreng ) disini juga tersedia dengan harga Rp49000 perekornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails