Minggu, 26 Desember 2010

Tak Dapat Tiket, Calon Penonton Teriak Turunkan Nurdin Halid

Tak Dapat Tiket Calon Penonton Teriak Turunkan Nurdin Halid

Antrean panjang penonton yang akan memasuki Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, sesaat sebelum menyaksikan pertandingan Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina, Kamis (16/12/2010)

Animo masyarakat yang begitu besar untuk melihat pertandingan semi final Piala AFF Cup 2010 antara Indonesia melawan Malaysia harus menelan kekecewaan karena hari ini panitia tidak membuka loket penjualan tiket pertandingan.

Menurut Wawan seorang petugas keamanan menjelaskan bahwa puncak pembelian tiket terjadi tadi malam dan di tutup tepat pada pukul 24.00 WIB. Sedangkan hari ini tiket tidak dijual. "Sisa tiket baru dijual besok," kata Wawan saat ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/12/2010).

Kini ribuan masyarakat masih bergerombol didepan ruang PSSI di GBK menunggu loket penjualan karcis dibuka. Sejak kemarin dari 12 loket yang disediakan dibuka 6 loket. "Saya tidak tahu, tetapi sepertinya sisa tiket masih ada," ujar Wawan.

Kecewa tak bisa dapat tiket hari ini, cacian pun terlontar dari mulut sporter yang berniat membeli tiket. Cibiran terhadap san Ketua PSSI Nurdin Halid pun terlontar. "Nurdin turun, Nurdin turun," ucap seorang yang akan membeli tiket dengan wajah kesal.

Meskipun sudah ada pengumuman bahwa penjualan tiket dilakukan pada tanggal 14, 16, 17 Desember 2010 merupakan waktu penjualan tiket, dan besok, Minggu (19/12/2010), penjualan sisa tiket baru dilakukan. "Besok mungkin tiket dibuka pukul 10.00 WIB," kata Wawan menjelaskan.

Lanjutnya, untuk mengantri mungkin harus menunggu dari pagi buta jika ingin kebagian tiket. "Mungkin harus pagi sekali bila ingin dapat tiket karena antrean semalam aja panjang sekali," imbuh Wawan.

Masyarakat yang ingin menonton pertandingan Indonesia melawan Filipina besok saat ini masih bertahan sambil berteriak. Minta dibuka kan pintu loket penjualan karcis. "Buka, buka, buka, buka," itulah kata-kata yang dieluh-eluhkan masyarakat yang saat ini belum mendapatkan karcis.

Sumber tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails