Rabu, 19 Januari 2011

Alamak.... Nurdin Mengklaim, Kesuksesan Timnas Adalah Karya Golkar

Save Our Soccer Desak KPK Usut Korupsi PSSI

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid langsung menyambut tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemudian menciumnya sambil membungkuk setelah Indonesia mengalahkan Filipina 1-0, Kamis  (16/1/2010).


Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Khalid menyatakan, suskses tim nasional pada laga AFF belum lama ini merupakan karya Partai Golkar yang dipersembahkan kepada seluruh rakyat Indonesia.

Penegasan Nurdin tersebut disampaikan di depan ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Sulawesi Tengah yang menghadiri deklarasi pasangan Aminuddin Ponulele - Luciana Baculu, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, di Gedung Olahraga Siranindi Palu, Selasa (18/1).

Nurdin yang juga Kordinator Wilayah Sulawesi DPP Golkar ini mengaku banyak cercaan yang dialamatkan kepada dirinya terkait kepemimpinannya PSSI. Namun mereka mengelu-elukan timnas saat berlaga di lapangan.“Padahal keberhasilan timnas tersebut tak lepas dari kepemimpinan saya di PSSI,” ujarnya.

Nurdin mengatakan, Partai Golkar adalah partai karya sehingga setiap kader Golkar harus memberi kontribusi terbaik bagi tanah air di manapun mereka berada. “Termasuk saya sebagai kader Golkar berbuat untuk PSSI,” tegasnya.

Ratusan kader Golkar Sulteng menyanyikan lagu “Garuda Di Dadaku” saat Nurdin Khalid dan rombongan memasuki Gedung Olahraga Siranindi, Palu.

Pada kesempatan itu Nurdin d menyatakan, kader yang telah dibesarkan partai (Golkar) harus mengikuti garis dan ketentuan partai. Kader tidak boleh melanggar apa yang telah ditetapkan atau diputuskan petinggi-petinggi partai Golkar. ”Jika dia telah menyatakan keluar dari garis partai, maka dia tidak boleh sedikit pun menggunakan atribut atau apapun yang berhubungan dengan partai.” Kata Nurdin.

Sumber: tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails