Kamis, 21 Oktober 2010

Kupang Lontong Jumbo Pak Sali Sidoarjo


 
Tak lengkap rasanya jika pergi ke Sidoarjo tanpa menyantap kupang lontong plus es degan. Ada banyak lokasi di Sidoarjo yang menyediakan makanan khas kota petis ini.

Tapi dari sekian banyak penjual kupang lontong di Sidoarjo, kupang lontong milik Pak Sali memiliki ciri khas sendiri. Porsi kupang Pak Sali jauh lebih banyak dibanding penjual lainnya. Sekitar 4-5 kali porsi kupang dari penjual kupang lontong lainnya.

Kendati porsi lebih banyak, Anda jangan khawatir soal harga. Dengan ukuran porsi super jumbo Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 5 ribu. Cukup ramah di kantong. Dengan porsi super jumbo tersebut, dijamin Anda pasti puas.

Tak lupa pula, warung Pak Sali juga menyediakan sajian minuman es degan sebagai penawar lontong kupang. Brrrr....perut kenyang, rasa terpuaskan, kantong tidak banyak terkuras.

Tak sulit menemukan lokasi jualan Pak Sali. Jika Anda dari arah Surabaya menuju Sidoarjo, dari traffic light di Perempatan Gedangan Anda belok ke kanan ke arah Jalan Raya Sukodono. Ikuti terus hingga jalan berbelok ke kiri. Saat belok kiri, warung Pak Sali baru terlihat jelas.

www.surabaya.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails