Kamis, 10 Maret 2011

Ini Dia Orang-orang Terkaya di Indonesia Menurut Forbes

Ini Dia Orang-orang Terkaya di Indonesia Menurut Forbes
R Budi Hartono dari Grup Djarum, salah satu orang terkaya di Indonesia

Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia. Sebanyak 14 warga Indonesia masuk di dalamnya. Dan kembali, kakak beradik Hartono menjadi orang terkaya di Indonesia.

Demikian rilis Forbes. R Budi Hartono dan Michael Hartono yang terkenal lewat Grup Djarum berada di peringkat 208. Nilai kekayaan keduanya sebesar 5 miliar dolar AS.

Di belakang mereka, ada pengusaha batu bara Low Tuck Kwong, dengan kekayaan 3,6 miliar dolar AS di urutan 304. Sementara pengusaha asal Sumut, Martua Sitorus, yang bekerja di sektor CPO ada di urutan 420 dengan kekayaan 2,7 miliar dolar AS.

Pengusaha Peter Sondakh ada di urutan 488 dengan kekayaan sebesar 2,4 mmiliar dolar AS. Di bawahnya ada Sri Prakash Lohia, di urutan 564 yang bermain di sektor tekstil.

Berturut-turut kemudian di urutan 595 ada Kiki Barki, pengusaha batu bara dengan kekayaan dua miliar dolar AS. Sukanto Tanoto di urutan 651 dengan kekayaan 1,9 miliar dolar AS. Edwin Soeryadjaya dengan kekayaan 1,6 miliar dolar AS.

Kemudian ada Garibaldi Thohir, di urutan 833. Kekayaan pemilik grup Adaro yang berkecimpung di sektor batu bara ini mencapai 1,5 miliar dolar AS.

Di bawah Boy Thohir ada Theodore Rachmat yang juga bermain di sektor batu bara. Ia diurutan 938 dengan kekayaan 1,3 miliar dolar AS. Kemudian Chairul Tanjung dan Murdaya Poo di urutan 1057 dengan kekayaan 1,1 miliar dolar AS. Terakhir adalah Benny Subianto dengan kekayaan 1 miliar dolar AS di urutan 1140.

Sumber: www.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails