Sabtu, 10 September 2011

RM "13064 - 13061" Boga Bogi Solo





Alhamdulillah rasanya senang juga bisa nulis lagi di blog kesayangan ini. Setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan dan kini menyempatkan diri berbagi cerita lagi pada teman-teman. Enaknya cerita tentang kuliner di daerah mana dulu ya? Ok, kuputusin cerita berburu makanan enak di kota Solo aja ya. Saat aku mampir di Solo beberapa waktu yang lalu, aku dijamu oleh seorang teman, salah satu sahabat baikku untuk makan siang di sebuah rumah makan di kawasan Solo bagian Barat. Tepatnya di rumah makan Boga Bogi.




Rumah makan Boga Bogi ini berada di Jl. Adi Sucipto Solo. Tempatnya menyenangkan.
Yang membuat uni adalah penulisan rumah makan tersebut adalah tertulis: 13064 - 13061< sebuah penulisan dalam angka, yang kalau dibaca menjadi BOGA BOGI.

Kita bisa memilih makan sembari duduk di meja kursi biasa atau lesehan. Suasananya adem bikin krasan. Rumah makan ini sebenarnya belum terlalu lama berdiri tetapi sudah jadi salah satu tempat makan favorit warga Solo. Buktinya jarang sepi. Apalagi kalau musim lebaran atau liburan, lebih ramai lagi. Sebab cocok untuk acara keluarga atau kantor.




Makanan yang disajikan di rumah makan Boga Bogi juga beragam. Mulai ayam bakar, ikan gurami bakar/goreng, kakap goreng kering, ca kangkung, urap, hingga asem-asem daging juga ada. Selain itu minumannya juga beragam mulai es campur, es degan hingga es jeruk tersedia disini. Makanan pembuka seperti pisang keju bakar juga ada. Pokoke rasanya enak semua deh. Pas di lidah. Harganya juga standard. Layak dicoba jika Anda ke Solo.


Sumber: http://rachmira.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails