Rabu, 06 April 2011

Koleksi Mobil Mewah Melinda Dee

Mengintip Mobil Mewah Melinda Dee

Melinda Dee, wanita cantik yang juga tersangka kasus pembobol dana Rp17 miliar milik nasabah Citibank, menjadi sorotan publik saat ini. Tak hanya menyoroti siapa si cantik mantan Senior Relation Manager Citigold Citibank ini, tapi juga harta karun Melinda, salah satunya koleksi mobil mewahnya. Lalu semewah apa sih mobilnya?

  •  Hummer

Ilustrasi Hummer H3. Foto: Carsgallery.com

Hummer dipakai Andika Gumilang, pesinetron yang juga suami Melinda. Hummer 3 Luxury Sport Utility warna putih bernopol B 18 DIK ini dibeli Melinda seharga Rp 2 miliar.
Hummer sendiri adalah mobil mewah yang super langka, apalagi di Indonesia. Hummer hanya bisa dibeli oleh importir umum, maklum di negara kita belum ada agen resmi pemegang merk Hummer.
 
Dari catatan yang dikutip dari Vivanews.com, di Indonesia Hummer paling laris adalah model H3 dengan harga sekitar Rp3 miliar. Itu masih harga barunya, coba kita bandingkan dengan harga Hummer bekas, hampir tidak ada satupun Hummer yang dijual di bawah Rp1 miliar. Harga Hummer H-3 paling murah pun masih di kisaran Rp1 miliar (tanpa nego).

Hummer H-3 memang lebih laku di Indonesia, karena konon harganya relatif lebih murah dibanding Hummer tipe lainnya. Apa yang istimewa dari kendaraan gagah ini? Tentu selain harga mahal dan menaikkan gengsi, Hummer selalu diproduksi terbatas, body yang tahan peluru dan berlapis baja, dan juga tangguh menerjang segala medan, dan interior yang super ekslusif meski dari luar dandananya sangat macho. Tapi coba bayangkan, bagaimana rasanya mengendarai Hummer di tengah kemacetan Jakarta ya?
  

  • Mercedes Benz

Tak hanya Hummer H-3, Melinda juga memiliki Mercedes Benz tipe CLS 350 bernopol B 467 QW untuk putranya. Apa yang istimewa dari mobil keluaran Daimler Chrysler tahun 2004 ini?
Tidak saja unggul di kelas sedan mewah, tapi Mercy juga dikenal dengan mesinnya yang diklaim memiliki tenaga mumpuni tapi irit BBM, fitur interior & eksterior yang super mewah, fitur-fitur keamanan kelas tinggi dan telah menjadi merk kepercayaan kalangan ekskekutif di pasar mobil premium.

 
Mercedes Benz CLS 350 (nopol B 467 QW) untuk putra Melinda Foto: Kaskus.us

Harga second-nya pun relatif mahal, dengan perbandingan harga jual Mercy CLS ada kisaran rata-rata Rp1 miliar untuk keluaran tahun 2005. Tak salah jika Melinda memasukkan Mercedes di koleksi tunggangannya. Naik Mercy, gengsi pun naik!



  • Ferrari  
Ferrari warna merah F-430 Scuderia 4.300 cc bernopol B 5 DEE juga menjadi salah satu tunggangan yang diamankan Bareskrim Mabes Polri pada Kamis kemarin (31/03/2011) dari sebuah rumah mewah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, Ferrari Melinda menggunakan nopol palsu B 481 SAA, sementara Nopol aslinya adalah B 5 DEE. Dalam sebuah foto yang beredar di kalangan pewarta berita, Melinda tampak berpose di depan Ferrari merah seksinya.


Ferrari Scuderia F430 Foto: Kaskus.us

Eits... Tapi Ferrari milik Melinda bukan cuma satu. Ada 2! Bahkan yang satunya berjenis Ferrari California umurnya lebih baru dibanding dengan Ferrari F430 karena baru dilahirkan Ferrari pada 2008. Mobil bernopol B 125 DEE dengan mesin 4.300 cc ini dapat menyemburkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran mesin 7.750 rpm, yang mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik!

Ferrari California Foto: Kaskus.us

Harga Ferrari bekas pun masih di kisaran minimal Rp 2 miliar untuk Ferrari keluaran 2004, sementara Ferrari F430 Coupe tahun 2008 masih ada di kisaran harga 7 miliar.

Selain gengsi naik, memilih Ferrari sebagai mobil koleksi juga berasa bagai seorang pembalap di sirkusit balap. Dengan tetap membawa body sedan, Ferrari dikenal sebagai mobil bertenaga super, interior yang canggih, garansi total, dan diproduksi terbatas. Tak heran jika hanya orang berduit dan kalangan pesohor papan atas saja yang menjadikan Ferrari salah satu hunian garasi mereka .



  • ALPHARD 
http://www.toyota.bebasgaya.com/wp-content/uploads/2011/01/alphard_4.jpg
 
Mobil keluaran Toyota kelas MPV ini juga jadi salah satu harta Melinda yang masih diburu polisi. Dengan harga baru sekitar Rp 1 miliar ini, bisa jadi ini adalah satu-satunya kendaraan dengan harga termurah yang dimiliki Melinda.
 
Mobil mewah memang membawa gengsi dan menaikan kelas pemiliknya, tapi jika didapat dengan cara haram, apa artinya gengsi yang dibangun. Harga diri hilang, mobil pun tak lagi dalam tunggangan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails