Rabu, 13 Oktober 2010

Yang Terbaru dari Lamborghini Muncul di Jerman


photo: pepperrat.mineidea
 
Pabrikan mobil eksotis Lamborghini sedang menyiapkan model terbarunya. Model baru tersebut sempat tertangkap kamera di Jerman, meski masih belum bisa dipastikan jenisnya.

Seperti dikutip worldcarfans, Jumat (2/7/2010) lintasan Nurburgring Jerman menjadi lokasi penampakan pertama model terbaru tersebut, yang bila dilihat sekilas, kita bakal teringat pada model Superleggera LP570-4 Spyder.



photo: cars-box.blogspot

Desain roda yang sama, diffuser serta bumper belakangnya memang mencerminkan Superleggera, akan tetapi sayap belakangnya terlalu besar untuk sebuah LP570-4 spyder Superleggera.

Sehingga, bila pandangan beralih pada bumper depannya, sepertinya ini adalah
model yang lebih cocok mengarah pada LP550-2 Valentino Balboni Edition.



photo: demo.midamericaweb

Jika itu adalah sebuah Balbolini, maka kita akan terpesona dengan konfigurasi mesin belakang berkapasitas 5.2 liter V10 bertenaga 550 PS dan torsi 540 nm.

Sedangkan bila yang dites tersebut adalah Superleggera, maka sebonggol mesin V10 berkapasitas 5.2 liter dengan tenaga 570 PS dan torsi 540 Nm tersimpan di bagian belakang mobil, dengan penggerak roda all-wheel-drive.



photo: demo.midamericaweb

Tapi apa pun itu, model terbaru ini akan membantu meningkatkan penjualan Gallardo yang baru-baru ini telah melewati angka 10.000 unit kecepatan mobil ini dapat mencapai 350 Km/h dengan berat mobil sekitar 76Kg namun walau ringan mobil ini tetap stabil.
sumber: www.danteblogs.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails