Jumat, 11 Maret 2011

Hoda Jazz, Mobil Terbaik Versi Consumer Report

Honda Jazz (surfingzone.net)
 
 
Unsur penilaian adalah kenyamanan, akselerasi mobil, performa mesin, dan keiritan BBM.
 
Honda berhasil menempati urutan pertama sebagai produsen mobil terbaik menurut  survei yang diadakan majalah Consumer Report di Amerika Serikat. Consumer Report merupakan majalah otomotif independen yang berpusat di kota New York, Amerika Serikat.

Honda berhasil menduduki peringkat pertama dengan mengantongi nilai 74 dari skala 100. Honda berhasil unggul dari Subaru dan Toyota yang masing-masing memperoleh nilai 73 dan 71.

Posisi berikutnya ditempati Ford termasuk Lincoln (67), Hyundai termasuk Kia (66), Mazda (65), Nissan termasuk Infiniti (65), Volkswagen termasuk Audi (63), Mercedes-Benz (57), BMW (57), General Motors termasuk Chevrolet, GMC, Buick, dan Cadillac (56), serta Chrysler termasuk Dodge dan Jeep (43).

Selain memberikan penilaian kepada para produsen mobil, hasil survei ini dipublikasi baru-baru ini juga memberikan penilaian terhadap sejumlah mobil.

Honda Fit , yang di Indonesia dikenal dengan Honda Jazz, memperoleh penghargaan sebagai best value dan best budget car. Honda Fit berhasil unggul dari 270 mobil yang diujicoba selama proses penilaian berlangsung.

Beberapa aspek yang menjadi unsur penilaian adalah faktor kenyamanan, akselerasi mobil, performa mesin, serta tingkat konsumsi bahan bakar.

Di bawah Honda Fit, Consumer Report juga memenangkan Elantra Hyundai dan Chevrolet Avalanche. (TheWeeklyDriver.com)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails