Minggu, 01 Mei 2011

Mie Bakso Surya Pasar Soponyono Surabaya

bakso

Bakso bisa jadi ditemukan di mana saja. Di pinggir-pinggir jalan hingga di mall jenis makanan yang satu ini pasti ada penjualnya. Di berbagai kota bakso juga mempunyai kekhasan tersendiri. Memang tak dimungkiri nikmatnya kala badan merasa kedinginan lantas menyantap bakso yang kuahnya hangat. Hmmm, betapa nyaman hidup ini. Tidak hanya bakso yang berkelas depot atau restoran yang bisa dinikmati, bahkan bakso-bakso yang didorong dengan gerobak dan menyusur jalan-jalan di kampung pun boleh jadi mendapatkan pujian rasa.

Salah satu tempat makan bakso yang bisa saya rekomendasikan di kawasan rungkut adalah Mie Bakso Surya, tempatnya di bagian belakang pasar Soponyono Rungkut, dekat kecamatan Rungkut.

mieayambaso

Dulunya warung Mie Bakso Surya berlokasi bagian belakang pasar Soponyono menempati satu ruang kios pasar berukuran 3 x 3 meter. Tapi sejak beberapa waktu lalu warung ini pindah ke kios sebelahnya dan menempati ruang yang lebih luas, jadi bisa makan disana lebih nyaman, cukup bersih dan terdiri dari beberapa kursi dan meja. Aku langsung memesan semangkuk bakso campur. Isinya masih tetap sama seperti dulu yaitu pentol bakso halus, pentol bakso kasar, siomay dan tahu isi. Rasanya uenak kabeh. Kuahnya juga tak terlalu asin. Siomay dan tahu isinya ciamik poll. Mie Pangsitnya juga enak, porsinya buanyak sekali sangat mengenyangkan. Apalagi jika dimakan dengan sambal tambah maknyus lagi. Sebelum kepedesan, jangan lupa memesan minuman dulu.

bakso1

 Di warung bakso ini menjual aneka minuman. Top habis deh. Jangan khawatir karena harganya masih murah alias terjangkau. Bila Anda penggemar mia pangsit dan bakso bisa mencobanya. Tapi jangan datang kelewat malam sebab maghrib mereka sudah tutup.

harryw.blog.perbanas.ac.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails