Kamis, 06 Januari 2011

All-in-One Android Tablet PC




Satu lagi pesaing berat dari iPad, kali ini datang dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy Tab. Galaxy series memang dikenal sebagai lini smartphone Samsung yang menggunakan OS buatan Google, Android. Tapi tidak hanya smartphone saja ternyata, tapi juga ada Tablet PC yang ikut meramaikan keluarga Galaxy. Galaxy Tab keluaran Samsung ini memang sangat lengkap, karena selain mengusung fitur multimedia, juga dibekali dengan dual kamera dan fitur teleponi. Dan beberapa fitur tersebut tidak dimiliki oleh iPad sehingga menambah nilai jual Tablet ini.


 

Dengan layar sentuh kapasitif 7 inci, membuat tablet ini lebih mungil dan pas dalam genggaman tangan dibandingkan iPad. Selain itu, Galaxy Tab ini sudah mengusung Android 2.2 terbaru, Froyo. Yang artinya, browsernya sudah support Flash dan HTML5. Ini juga merupakan poin unggulan di atas iPad karena iPad tidak support Flash. 

Dengan dukungan konektivitas HSPA (High-speed Packet Access) ktia dapat surfing dengan perangkat ini dengan kecepatan tinggi. Selain  itu, Galaxy Tab memiliki 2 buah kamera, kamera utama 3,2MP dan secondary kamera 1,3MP


          

Pilih mana, iPad, Blackberry Playbook, atau Samsung Galaxy Tab?


Sumber: alvin2020.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails