Kamis, 06 Januari 2011

Facebook, Situs Terbesar Ketiga di Dunia



Situs Facebook kini merupakan situs ketiga terbesar di dunia. Mereka mengambil posisi ketiga tersebut dari Yahoo, menurut comScore.


Facebook menarik 648 juta pengunjung dari seluruh dunia pada bulan November 2010, jika dibandingkan dengan Yahoo yang hanya mampu menarik 630 juta pengunjung. Di posisi kedua ditempati oleh Microsoft dengan 869 juta pengunjung, lalu posisi pertama diduduki oleh Google dengan 970 juta pengunjung.
Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Sabtu (25/12/2010), Facebook menjadi website ke empat terbesar di dunia sejak 18 bulan yang lalu, dan dengan cepat melewati Yahoo dalam kategori page view.

Facebook baru-baru ini juga kalahkan Yahoo, dan menjadi situs video kedua terbesar di AS, dan juga kedua terbesar untuk trafik (sesudah Google). Tidak mengherankan kalau Carol Bartz, CEO dari Yahoo, melihat Facebook sebagai kompetitor terbesar mereka, bukan Google.

Meskipun begitu, di AS Yahoo masih menduduki urutan pertama untuk kategori jumlah total pengunjung bulanan (181 juta pengunjung), sementara Facebook berada di posisi ke empat (152 juta pengunjung).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails